Flashing K310 ke W200 menggunakan SEtool

W200

siapkan :
Sony Ericsson K310i CID49, dan pastikan batrai dalam keadaan penuh 100%.

Download firmware :

W200_R4HA014
_FS_APAC_RED52

W200_MAIN_GENERIC_R4
HA014_RED52_ONLY1.mbn

W200.zip

Backup kontak, sms dll. dengan

MyPhone Explorer, kabel data dan PC tentunya proses flash dengan SE Tool Lite.
Buka setool2lite pilih phone
type k310i klik read GDFS HP dalam keadaan off dan simcard dilepas, tekan C dan konek pke kabel data ke PC setelah proses read GDFS selesai, unplug kabel data di hp, lepas batrai
3 detik lalu pasang kembali batrainya pada kotak Files klik Add, masukin FS (*.fbn) dan Main (*.mbn) yg sudah kita siapkan pada kotak Misc Files kita masukin Custom files CDA dalam format.zip
klik flash, smbngkan kembali hp pake kabel data sambil tekan C….. tunggu sampe proses ini selesai.
lepas kabel data, pasang simcard dan hidupkan…
yes k310i sudah menjadi w200i……..

About these ads
Ditulis dalam Tutorial. Tag: , . 21 Comments »

21 Tanggapan to “Flashing K310 ke W200 menggunakan SEtool”

  1. ega Says:

    W200.zip-nya koq gk bs di download ya…….!!!!
    gimana nieh…..??

  2. ☆★ Kliwoon tse ☆★ Says:

    ora mudeng boz. . . gawekna ra. . . admine baek deh. . .
    wkakakakaka. . .

  3. idhe Says:

    tolong donk,aku gk punya pc.heuheu

  4. banner gratis Says:

    bos makasih infonya.

  5. jecko Says:

    aku minta tolong… soalnya aku mau ubah k 310 aku jd ke w 200… tolong jelasin secara ditail,nta eah…
    thanks

  6. prima cell Says:

    cari updatenya 2010 di mana ya…mumet q

  7. handoko Says:

    gan ngatur volumenya gmn? mksh

  8. hnadoko Says:

    gan agan ngtur volumenya gmn yah?????? krim ke igna_hw@yahoo.co.id

  9. arie .w Says:

    minta video tutor cara flash w200 dunk

  10. panji Says:

    gan tlg yang cara flashing k310 tu pke gmbar dunk…..
    klu cma text aja q bingung…..????

  11. Aris Says:

    Anjing….bisa euy…t0p pk0kny…thnks bgd wat adminy…
    dtnggu nh inf0 laeny

  12. thayibmahtir Says:

    suwooon !
    tak jajale sek

  13. bacardi light Says:

    gan,,waktu mencet C ditahan terus sampe kesemuten??? apa di lepas aja??? agak detil donk…

    • indra Says:

      jika GDFS udah di read cabut . atau pake XS++ aja lebih simple. maaf to admin bukan nya mau sok pinter tetapi sesama modinger saya menjelaskan . thx

  14. kangboy Says:

    kang nuhu…..n atas tipsnya ber hasil 100%

  15. bagant Says:

    flashnya sukses?…..tp g bisa ngtur volumenya<kasian amattt…..buat ngecilinnya coba ja tahan tmbol 8 dan 0 lalu pencet tombol kameranya….buat gedeinnya….gmpang kok….tkn tmbol d sisi hpmu yng pling atas

  16. Jajang Says:

    Mohon pencerahan! Kalo cara diatas itu cuma untuk ganti dari K310 ke W200 aja ya? Cos saya ada masalah, K310 saya diposisi hang! Kalo pake cara itu bisa ngga? Takutnya cara diatas ga jalan buat hp hang! Aduh maaf saya masih awam sekali!

    • indra Says:

      jika hang karna firm ware hp kamu bisa idup lagi n cara di atas juga bisa buat hp hang.

  17. yanto Says:

    maz kalau k310c bisa enggak ya di jadikan w200i

  18. indra Says:

    thx sob membantu sekali , tapi saya gak punya k310 or k320& k510 jadi gak bìsa praktek . hehehe
    mungkin mau flash fw aja biar jadi R4HA014 biar bisa di patch + masang elf!
    thx sob

  19. nartojalil Says:

    ngko tak beli gan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: