Naruto 459, Sakura Decision [MangaScan]

KEPUTUSAN SAKURA

[MANGASCROLL, Arahkan pointer/mouse pada gambar atau slider untuk menggulung gambar ke atas/bawah untuk melihat halaman berikutnya]
















Halaman : |1|2|3|4|5|6|7 |8|9|10|11|12|13|14|15|16-17|



[Meeting]
suasana semakin panas

Danzo : jika kalian semua tidak keberatan, Saya akan menerima tanggung jawab ini.
Raikage : kenapa harus Hokage? namanya bisa berarti “ninja dalam bayang-bayang”. kita tak boleh menyerahkan padanya.
Mifune : lalu siapa?
Raikage : tak ada orang Akatsuki yang berasal dari desa kami. Peran yang penting ini tak boleh kita berikan pada orang yang tak bisa kita percaya, karena itu aku akan…
Mifune : Saya tak bisa menerima usul anda.
Raikage : mengapa tidak!?
Mifune : Saya tahu kekuatan dan perasaan penting untuk menggabungkan orang-orang hebat. tapi, anda terlihat emosional dan itu mempengaruhi tindakan Anda, bisa-bisa aliansi akan berantakan seperti meja ini. Saya akan mempertimbangkan secara jernih dari sudut pandang negara netral. Kazekage terlalu muda untuk mengemban tugas ini, wajahnya belum begitu dikenal di negri lain, menyandang gelar kazekage saja sudah terlalu berat. Tsuchikage malah sebaliknya. sudah terlalu tua, kekuatannya sudah terbatas, lagipula beliau sudah terlalu sering menggunakan Akatsuki, kurang dapat dipercaya. Mizukage berkuasa di tempat terbentuknya Akatsuki, beresiko informasi kita akan diketahui akatsuki, melalui Kiri gakure, dia sendiri bahkan khawatir bahwa masih ada mata-mata di kiri gakure. Saya tak tahu pasti apa tujuan Akatsuki mengumpulkan bijuu, tapi kita tak boleh membiarkan mereka menguasai kyuubi
Hokage : Kyuubi milik Konoha, wajar jika hokage yang mengemban tugas ini
Raikage : dari awal, aku tak bisa membiarkan aliansi yang akan menunjukkan kmampuan desa kami kepada umum.
Aoi : ada yang tidak beres situasi ini akan kuperiksa. Choujuurou bersiaplah bertarung.
Choujuurou : Hah?
Aoi : Byakugan!!

[Konoha Gakure]
Ino sedang menangis

Chouji : Ino
Kiba: sudahlah, jangan nangis donk!
Tenten : Kiba, kok gitu sih ! Ino, kan!
Kiba : emangnya kenapa! zaman gini gitu loh!
Shino : Apa akan baik-baik saja? Ino aja kaya gini, trus gimana sama Sakura dan Naruto
Shinobi : serahkan mereka pada Shikamaru, dia akan mencari cara mengatakannya, lagi pula, dia akan taichou dari tim misi pertamanya yang gagal itu.

~~~~~~~~~
Sakura menangis

Shizune : bagi Naruto, ini bukan sekedar janji kepada Sakura, dia juga ingin menyelamatkan Sasuke setulus hatinya!
Sai : kupikir begitu, tapi Sakura, aku, dan kita semua, kita terlalu banyak meminta pengertian naruto. Saat melihat Naruto, akhirnya ku sadar dan bisa mengerti dia. Dia tertekan, dia memikirkan Sasuke. Aku mengerti amarahnya. bagi naruto, juga konoha, tak seharusnya kita menggantungkan pada naruto. kita juga harus melakukan sesuatu pada sasuke
Shikamaru : (tiba-tiba datang) seperti kata Sai
Shizune : Shikamaru?
Shikamaru : kita bukan anak kecil lagi, kita akan hentikan Akatsuki, lalu kita akan hentikan Sasuke. gue kesini mau minta jawaban dari Tim 7.
Shizune : jawaban apa maksudmu?
Shikamaru : Ya itu. kita gak boleh biarin Konoha and Kumo perang gara-gara sasuke. coba pikirin begini. dengerin, kalau Kumo gakure mbunuh Sasuke, pertama, Ino dan loe sama Naruto gak terima. kalau ada masalah dan kalian terbunuh oleh Kumo makan gue Chouji, Inoichi dan bokap-nyokap loe pasti shock berat. kita balas mereka pastinya. lalu, pihak sana juga gak mau kalah, mereka bakal nuntut balas. lalu kalau aku atau Choji mampus, bokap kami juga bakal bertindak, dan nantang perang sama Kumo. udah dianggap buronan internasional. kalau dia tetep Akatsuki, kebencian nyebar kemana-mana. kurasa baiknya Konoha harus beresin doi. maksud gue kau harusnya ngerti, Sakura
Sakura : hiks…….. hiks……..
Shikamaru : apa jelas Sakura
Sakura : Shikamaru, diem loe
Shikamaru : …

~~~~~~~~~

Naruto : Sasuke… dimane loe, apaan sih loe? nantang gue?, nantang sakura sama Kakashi, apa lo gak mikir? Loe udah ngalahin abang loe Itachi, loe udah balas dendam apa loe merasa puas? puas? puas? atau malah menderita? Sasuke… Sasuke… kenapa gak pulang pulang? apa loe jadi bajingann? gue gak ngerti apa mau loe

~~~~~~~~~

Karin : mereka kemana?
Sasuke : …

~~~~~~~~~

Tobi : gaimane?
Zetsu : Yoi
Tobi : let’s go……!!!!!!

~~~~~~~~~

Shikamaru : maaf sakura apapun jawabanmu, gue kan bertindak demi masa depan Konoha. gue juga akan mau bilang sama naruto, mana doi?
Sai : Naruto pergi ke negri besi. untuk mohon pada Raikage
Shikamaru : ngapain sih dia dia susah diatur ya
Sakura : Aku akan ngomong sama Naruto, si bodoh itu masih naksir aku. biarin aku yang melakukannya. akulah yang bikin dia menderita yang aku lakukan cuma kesalahan dan keputusan yang salah. aku gak mau berbuat salah lagi. Aku gak ingin buat keputusan yang salah lagi.

[Meeting]

Aoi : Apa maksudnya ini? di bahu kanan dan tanganmu, juga di mata kanan mu, aura dari chakra ini. tak salah lagi ini adalah chakra Uchiha Shisui!!! lawan yang paling hebat yang pernah kutemui aura yang tak akan pernah kulupakan! Hokage, mata kanan dibalik perban itu, perlihatkan pada kami!
Tsuchikage : apaan tuh?
Aoi : mata kanannya sepertinya hasil perampokan dan transplantasi dari Uchiha Shisui. Doujutsu Shisui memngaruhi otak lawan. jutsu yang memanipulasi pikiran lawan, seolah-olah berasal dari pikirannya sendiri orang yang dimanipulasi tak akan mengethuinya. Doujutsu tingkat tinggi!
Raikage : Hokage jangan-jangan Mifune telah !!
Aoi : mata kanan ku juga benda berharga dari pertarungan menlawan seorang Hyuuga kau mungkin bisa membodohi mereka, tapi tidak mataku. kau tak bisa membohongi mataku yang telah menguak misteri manipulasi pada pikiran yondaime mizukage. dan karena itu
Raikage : kau!
tiba-tiba zetsu muncul ditengah pertemuan
Zetsu: What’s Up, Bro!
semua orang pasang kuda-kuda
Raikage: apa lagi ini?
Tsuchikage: apa?
Zetsu: Uchiha Sasuke sudah menyusup, ayo coba tebak, dimana dia sembunyi?

}tobi continue……..{


Chapter sebelumnya :
< 454 455 456 457 458, Argument

Satu Tanggapan to “Naruto 459, Sakura Decision [MangaScan]”

  1. ryo Says:

    kok g bsa d liat nih gambarna ..
    jd bingung keputusan sakura ap nih..?
    ninggalin sakuse n mulai bt mncintai naruto y..?
    (http://rior06.student.ipb.ac.id)


Tinggalkan Balasan

