MR. BIG, Rockin’ To Be With You

Mr Big memenuhi janjinya kembali ke Indonesia, setelah 13 tahun yang lalu mereka menggebrak Jakarta.
Meski Indonesia baru saja diteror bom, tapi Mr. Big yang beranggotakan : Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (basis), Pat Torpey (drum), tetap tampil mengobati kerinduan fansnya yang sempat sedih lantaran katanya mereka membubar. “Tiga belas tahun lalu kita pernah ke sini (Jakarta). Sejauh ini kita baik dan bahagia bisa kembali ke Jakarta bersama Mr Big,” ujar vokalis, Eric Martin, saat ditemui dalam jumpa pers di Java Rockin’land 2009, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/8/2009). Dua negara yang mereka kunjungi dalam tur reuni Mr Big, yaitu Jepang dan Indonesia. Meski demikian, band yang tenar di era 90-an lewat tembang To Be With You ini ingin menyambangi semua negara dan bertemu fans mereka. “Kami yakin kalau Indonesia aman dari bom. Bagaimanapun, kami tahu bom itu sangat menakutkan,” katanya. Mr Big pun tak lupa menyampaikan duka cita kepada korban bom Kuningan 17 Juli silam yang terjadi di dua hotel kelas dunia, JW Marriot dan Ritz Carlton. “Kami turut sedih mendengarnya dan kami tahu Indonesia baik-baik saja dan ini tidak masalah buat kami,” ungkap Eric. Bagi Mr Big, masyarakat Indonesia dikenal ramah serta banyak tempat indah yang bisa dikunjungi. Dari Indonesia, rencananya Mr Big akan tur di negara-negara Asia Tenggara dan dilanjutkan ke Eropa.

Indonesia, khususnya fans Mr Big, melampiaskan kerinduan terhadap band asal Amerika Serikat ini di acara Java Rockin’land, di Pantai Carnival Ancol, Jakarta. Antusiasme penikmat musik sangat terlihat. Sejak sore, mereka memadati lokasi tersebut hanya untuk menikmati aksi Mr Big. Band yang telah ditunggu-tunggu ini pun hadir dan mulai beraksi jam 23.00 WIB. Sebagai pembuka, Mr Big memainkan Daddy Brother dan disambut tepukan meriah dari seluruh penonton. Mendapat sambutan yang luar biasa dari publik Indonesia, Mr Big semakin bersemangat memainkan nada-nada untuk tembang berikut. Setelah selesai lagu pembuka, Eric Martin melantunkan Take Cover, dilanjutkan Green Tinted Sixties Mind, Alive & Kickin, Next Time Around, Hold Your Head dan Wild World. “Who loves Mr Big?” teriak Eric yang disambut teriakan penonton. Selanjutnya Mr Big memainkan instrumental dan lanjut ke tembang berikut yakni It’s for You, Price You Gotta Pay, Just Take My Heart, dan Addicted to Love. Satu per satu personel Mr Big memainkan instrumen. Tak pelak, walau berdesak-desakan penonton masih bisa menikmatinya. “Thank you Jakarta,” teriak Eric sebelum menyanyikan tembang To Be With You yang pernah bertengger sebagai Hits di 15 negara pada 1991 silam. Sebagai tembang pamungkas, Mr Big menyanyikan Collorado Bulldog. Penampilan Mr Big berakhir pada pukul 24.15, Minggu (9/8/2009). Di saat Mr Big tampil di GG Intermusic Stage, tak satupun grup band lainnya yang main dan beberapa panggung lainnya sengaja dikosongkan. Bahkan kepadatan penonton membuat area Pantai Carnival baru longgar pukul 05.30 WIB pagi.

Ditulis dalam Music. 5 Comments »

5 Tanggapan to “MR. BIG, Rockin’ To Be With You”

  1. lawliet90 Says:

    manstab…. 😀

  2. kyubi firefox Says:

    yoi gitarnya dibor, tapi gak sambil goyang ngebor lho

  3. Blog Musik Kita Says:

    Keren mas! pas konser paul gilbert sama billy sheehan ngegesek senarnya pake bor elektrik.

  4. t13nr4 Says:

    nice site

  5. catur gilbert Says:

    mr.big…ini baru namanya musik yang terkonsep….sayang mereka musisi idealis,,,,jadi buat balik lagi menjadi grup yang cari ketenaran kayanya ga bakalan terjadi,,mereka cuman mw bermaen musik dengan car mereka masing masing,,,jadi pada bubar dah…MR.BIG AWESOMEEEEEE


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: